Cara Buat Blog Gratis Dari Awal Sampai Selesai

Cara Buat Blog Gratis Dari Awal Sampai Selesai - Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Caranya membuat Blog. mungkin isi artikel yang satu ini agak ketinggalan jaman untuk di ketahui, karena sudah bertahun-tahun Blogger memberikan pelayanannya kepada setiap orang yang ingin ikut berpartisipasi untuk membuat sebuah situs dengan gratis dan mudah. tapi tidak apa-apa, saya akan tetap mengajarkannya pada sobat pembaca semua. siapa tahu masih ada yang membutuhkan tutorial dari artikel yang satu ini.

Bagi Teman-teman yang belum mempunyai blog dan ingin membuat blog bisa melihat tutorial yang saya buat ini, kenapa membuat blog? Sangat banyak jawabannya tergantung setiap Blogger yang mempunyai pandangan dan pendapat yang berbeda-beda, namun pada umumnya semua blogger mempunyai satu tujuan yaitu mendapatkan Uang dari ngeblog baik itu dari google adsense atau yang lainnya, contoh lain adalah untuk membagikan informasi atau sering info, menyalurkan hobi dan lain-lain. Langsung saja Teman-teman kita praktekan cara membuat blog dari awal.

  1. Kalau dari blogspot nya teman teman harus mengeklik foto pada Pojok kanan atas, lalu pilih “keluar”.
  2. Masuk ke halaman Pilih akun Google teman teman klik tulisan “Tambah akun”.
  3. Pada halaman selanjutnya teman teman klik tulisan “Buat akun” (lihat pada gambar)
  4. Maka teman teman akan masuk ke bagian “buat akun google anda”. teman teman isikan saja kolom-kolom kosong tersebut sesuai perintah yang tersedia di setiap kolom.
  5. Lalu kilk Tombol Lanjut di bagian paling bawah.
  6. Kemudian teman teman akan di arahkan ke halaman yang mewajibkan teman teman untuk memasukkan no HP teman teman yang masih aktif lalu pilih pesan SMS dan Klik Lanjut.
  7. Lalu masukkan sandi yang terkirim ke no Hp teman teman dan ketik kan kode tersebut di kolom yang sudah si sediakan.
  8. Maka teman teman sudah berhasil membuat blog Awal.
  9. Dan ini adalah halaman utama blog teman teman  yang belum terisi apa-apa
  10. Selanjutnya teman teman Klik blog baru seperti yang tertera pada foto (lihat gambar).
Cara Buat Blog Gratis Dari Awal Sampai Selesai

  1. Isikan judul, alamat, pilih template awal lalu pilih “Buat Blog”. (lihat gambar)
Cara Buat Blog Gratis Dari Awal Sampai Selesai

  1. Maka teman teman sudah berhasil membuat blog Awal.
Cara Buat Blog Gratis Dari Awal Sampai Selesai


Demikian Artikel sekaligus tutorial yang saya buat dengan tema Cara Buat Blog Gratis Dari Awal Sampai Selesai , semoga bermanfaat bagi teman teman dan jangan lupa tinggalkan like dan komentar teman teman, karena like dan komentar sangat berarti untuk blog ini, Terimakasih.