Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Dengan Siteliner

Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Dengan Siteliner Siteliner adalah situs yang memberikan analisis blog gratis untuk mengetahui jumlah duplikat konten di blog sobat. Duplikat konten merupakan hal yang sering disarankan untuk mengoptimalkan blog di seacrh engine. Tentu saja duplikat konten bisa mempengaruhi pergerakan trafik blog Anda, dan Anda harus bergerak mengatasinya.

Jika blog Sobat dinilai banyak duplikat konten, kualitas blog pun akan menurun di mata mesin pencari. Nah, dari sini saya ingin merekomendasikan kepada Sobat semua tentang sebuah situs yang bisa membantu sobat untuk mengecek banyaknya duplikat konten di blog sobat. Situs ini gratis dan sobat bisa memanfaatkannya untuk keperluan blog sobat. jika sobat tertarik untuk mencobanya atau tertarik untuk mempelajari nya silahkan simak cara nya berikut ini.

Baca juga : Cara Mencari Gambar Berkualitas untuk Blog di pexels.com

1. pertama silahkan sobat muka situs  www.siteliner.com
2. Masukkan alamat url blog sobat yang ingin di Periksa Duplikat konten nya di Serch.

Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Dengan Siteliner

3. tunggu hingga prosesnya selesai, dan hasilnya akan muncul. Sobat bisa melihat banyak sekali Hasil tes mengenai Blog sobat termasuk Duplikat konten > sobat bisa lihat duplikat konten saya 14 persen.
Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Dengan Siteliner


Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Dengan Siteliner

Jika Duplikat konten blog sobat tinggi saya sarankan perbaiki Postingan dan berbagai macam penyebab lainnya. hal ini sangat penting di lakukan karena berpengaruh pada Status Blog sobat di mata Mesin Pencari.

Baca juga : Cara Setting Robot.txt Blogger Lengkap SEO Friendly

Demikianlah tutorial mengenai Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Dengan Siteliner, yang harus di ketahui. jika sobat ada masalah atau sudah berhasil menerapkan Tutorial ini jangan lupa untuk mengisi Kotak komentar di bawah ini. Semoga artikel ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat.