Cara Terbaru Membuat Efek Animasi Salju Berjatuhan di Blog setelah sebelumnya saja memberikan cara terbaru membuat efek animasi daun berjatuhan di blog, kali ini saya juga masih akan membahas tutorial yang berhubungan dengan sebelumnya. fungsi efek adalah menampilkan sebuah berbagai macam animasi tergantung dari Script yang di berikan, yang nantinya di harapkan akan membuat blog menjadi lebih indah dan menarik untuk di lihat pengunjung. Banyak sekali efek animasi yang tersebar di mesin pencari yang menawarkan efek tampilan blog, maka saya tidak akan kalah untuk bersaing kali ini saya akan memberikan tutorial cara terbaru membuat efek animasi salju berjatuhan di blog. efek animasi ini tidak akan memberatkan loading blog sobat, di karena kan sudah saya kompres HTML dan Script nya pun sangat sedikit.bagi sobat yang berminat untuk mencobanya silahkan simak cara membuatnya berikut ini. (silahkan pilih salah satu cara saja)

baca juga : Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted

Efek Animasi Salju Berjatuhan di Blog

Cara Pertama


1. buka Blog Sobat > masuk menu “ Tata Letak” > Tambah Widget baru  > HTML/Java Script > salin kode di bawah ini dan letakkan kode tersebut di dalam widget yang baru saja sobat buat tadi.

<script src='http://yourjavascript.com/1171704334/efek-salju-faisal.js' type='text/javascript'/>

2. simpan template dan lihat hasilnya.

Cara ke dua

1. buka Blog Sobat > masuk menu “ Tempalte” > Edit HTML > salin kode di bawah ini dan letakkan kode tersebut di atas kode </body>

<script src='http://yourjavascript.com/1171704334/efek-salju-faisal.js' type='text/javascript'/>

2. Terakhir simpan template dan lihat hasilnya.

Baca juga : Cara Pasang Alexa Extension Di Browser Chrome dan Mozilla Firefox 

Demikianlah tutorial mengenai Cara Terbaru Membuat Efek Animasi Salju Berjatuhan di Blog, yang harus di ketahui. Jika sobat ada masalah atau sudah berhasil jangan lupa untuk mengisi Kotak komentar di bawah ini. Semoga artikel ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat.