Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted

PerbedaanAkun Adsense Hosted dan Non HostedSangat Penting mengetahui Perbedaan akun Hosted dan non Hosted di Google Adsense. Bagi sobat yang sudah lama berkecimpung di Adsense mungkin sudah tidak asing lagi dengan perbedaan akun adsense tersebut, namun bagi sobat yang belum terlalu lama masuk ke Dunia Iklan Google Adsense mungkin kurang paham dengan perbedaan akun ini sepertihal nya saja dulu. Dalam Adsense memiliki perbedaan dua akun, yaitu akun Hosted dan non Hosted. Perbedaan tersebut menentukan keleluasaan fasilitas yang di dapat dalam memasang iklan adsense nantinya. Jika Hosted berarti sobat hanay dapat memasang iklan di akun Youtube dan Blogspot.com, namun jika dengan akun Non Hosted sobat bisa memasang iklan di akun Youtube, Blogspot.com dan TLD. Itulah kelebihan dan kekurangan dari dua akun tersebut yang paling berpengaruh. Namun bagi sobat yang ingin melihat perbedaan lainnya dari dua akun tersebut silahkan simak perbedaannya di bawah ini.

Baca juga : Cara Membuat Tombol Demo dan Download Dengan Keterangan Gambar

Akun Hosted

1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blogTop Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.

Akun Non Hosted

1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan, dan yang kedua review penentuan diterima atau ditolak.
Baca Juga : Cara Daftar Codepen Gratis dan Mudah

3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)
Jika anda sudah mempunyai akun google adsense hosted, anda bisa meng-upgrade ke akun non hosted dengan cara mendaftarkan akun blogspot anda ke Top Level Domain (TLD) atau istilahnya di sebut Custom domain.

Demikianlah Artikel mengenai Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted, yang harus di ketahui. jika sobat ada masalah atau sudah berhasil menerapkan Tutorial ini jangan lupa untuk mengisi Kotak komentar di bawah ini. Semoga artikel ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat.