Cara Terbaru Daftar Google Adsense Dari Blog

Cara Terbaru Daftar Google Adsense Dari Blog Google Adsense adalah sebuah Situs Penyedia jasa Periklanan milik Google untuk Blogger yang ingin menjadi Publisher atau Pemasang iklan di situs miliknya. Memang sangat senang rasanya jika Hobi Ngblog atau nulis artikel yang kita lakukan dapat menghasilkan Uang. selain dari pada mmebagi ilmu yang semoga dapat bermanfaat dunia akhirat, ternyata juga mampu menghasilkan uang. Ini adalah suatu kebanggaan bagi Kita semua sebagai Blogger.  Maka dari itu kali ini saya akan berikan cara terbaru mendaftar Iklan Google adsense dari Blog langsung.

Kenapa saya katakan baru karena dari Tahun 2016 tampilan blog sudah berubah tampilan dan lain dari pada sebelumnya. Cara ini sangatlah berguna bagi Blogger yang masih menggunakan Domain Gratis alias blogspot.com. karena dengan Domain tersebut sobat tidak di ijinkan untuk membuat langsung akun Adsense langsung dari situs Adsense. Jika sobat semua tidak percaya silahkan sobat pergi ke Adsense.com lalu daftar baru dan masukkan domain Blogspot, pasti subat akan menerima penolakan . hal ini di karenakan hanya domain TLD (Top Lavel Domain) lah yang dapat mendaftar langusng dari Web Adsense langsung.
Namun bagi sobat yang masih menggunakan blospot.com jangan berputus asa, karena saya memiliki solusinya. Yaitu mendaftar Google Adsense langsung dari blog. kenapa saya bilang solusi?, karena Bagi blogger.com sudah jelas tidak bisa mendaftar Langsung dari Adsense, nah untung nya blog sudah menyediakan fasilitas bagi Blogger.com untuk berpartsipasi ke dalam Adsense melalui blog langsung. Sehingga pengguna blogspot.com tetap dapat bergabung dan membuat akun di Adsense. Bagi sobat yang tertarik untuk mencobanya atau tertarik untuk mempelajari nya silahkan simak Cara membuatnya berikut ini.

1. Masuk ke Dasboard blogspot Anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.

2. Pada menu pilihan bahasa, rubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, baik Amerika atau Inggris United Kingdom. Setelah itu Save.


3. Refrest Dasboard blogspot Anda, sekarang akan muncul tab baru yakni Penghasilan dan isinya Adsense. 


Silahkan sobat daftarkan blog sobat di situ nanti akan di pandu oleh adsense untuk cara mendaftarnya.
4. terakhir tunggu konfrimasi dari pihak Adsense lewat email yang tadi sobat daftarkan. Jika di terima sobat sudah dapat Akun dan dapat memasang iklan adsense. Namun jika di tolok perbaiki lagi Blog sobat.

Demikianlah tutorial mengenai Cara Terbaru Daftar Google Adsense Dari Blog, yang harus di ketahui. jika sobat ada masalah atau sudah berhasil menerapkan Tutorial ini jangan lupa untuk mengisi Kotak komentar di bawah ini. Semoga artikel ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat.