Cara Memasang Daftar Isi Keren dan Ringan Berdasarkan Label anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Daftar isi di blog, setiap blogger wajib mengisi Daftar isi di Blognya terlebih lagi anda yang ingin menjadi pemasang iklan adsense, karena Adsense sudah mewajibkan Publisher nya untuk melengkapi Setiap Sistem Navigasi di Dalam Blognya tersebut.
Cara Memasang Daftar Isi Keren dan Ringan Berdasarkan Label

Maka dari itu kali ini saya akan bagikan informasi mengenai Cara Memasang Daftar Isi Keren dan Ringan Berdasarkan Label. Widget ini cukup ringan alias tanpa harus sobat khawatir akan mempengaruhi Loading blog. Fungsi dari Widget ini adalah menampilkan daftar postingan di blog sobat yang di Sortir berdasarkan Label yang ada di Blog. Jadi pada intinya Daftar ini yang saja berikan ini seperti Sitemap sebuah blog, yang berisi setiap Link yang mengarahkan Ke setiap artikel di dalam blog tersebut. Keren dan ringan. Baiklah langsung saja kita cari tahu bagaimana caranya berikut ini.

Baca juga : Cara Memasang Iklan Melayang Responsif Dengan Tombol Close 

Membuat Daftar Isi Keren dan Ringan

1. Masuk Ke blog > Pilih Menu Laman > Kemudian Buat Postingan di Laman Baru > di situ ada Pilihan Tag Compose dan HTML (Di sudut Kiri Atas pada saat kita akan membuat artikel di blog)  > Kemudian silahkan plih Tag HTML dan tambahkan kode di bawah ini tepat di dalamnya.


<div style="background-color:none; max-height:1200px; margin:auto;overflow:auto;padding:3px;text-align:left;width:100%;">
<script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftsimple.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
</div>

2. Publikasikan Post dan Selesai. Silahkan lihat hasinya.

Baca juga : Cara Membuat Like Box Facebook Dengan Fungsi Slide

Demo Lihat di : http://codepen.io/arlinadesign/full/GpVbpP/

Demikianlah tutorial Mengenai Cara Memasang Daftar Isi Keren dan Ringan Berdasarkan Label, Mudah Bukan?!. Tampilan nya akan sangat keren dan ringan. Semoga artikel ini dapat memberikan ilmu Pengetahuan Tentang Tips blogger  dan Selamat Mencoba untuk Sobat pembaca Semua.